TENTANG AIR MINUM OXY Air OXY (OXY Drinking Water) adalah air minum yang telah diaktifkan dan mengandung oksigen murni tinggi serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah. Oksigen (O2) merupakan kunci segala kehidupan. Kita bisa hidup beberapa hari tanpa makanan dan air, tetapi tidak dapat hidup selama 4 menit saja tanpa oksigen. Bahkan sel-sel otak kita akan mati dalam waktu 15 detik tanpa adanya oksigen. Setiap sel di dalam tubuh manusia membutuhkan oksigen untuk membelah, untuk tumbuh dan untuk tetap hidup.
 

PERSYARATAN & TATA CARA JOIN & BELI PRODUK OXY:


1. Untuk join foto copy KTP dan bayar keanggotaan sebesar Rp.125.000,- (Plus ongkos kirim 15.000,- jika ingin dikirimkan starter kit yang berupa tas berisi buku, cd, alat tes air, flip chart, dll.)
2. Pembayaran bisa di transfer ke:
  BRI 326801019300539 Cab. SOREANG a/n Rahmat hermansyah.
 
3. Lalu konfirmasi kalau sudah mentransfer, via sms/telp ke 081809755333 atau   email rh_perintis33@yahoo.co.id
4. Setelah itu kami akan informasikan No.ID untuk membeli produk Oxy terdekat dari rumah anda. Pada saat anda beli harganya nanti sudah harga member/diskon karena pada saat beli nanti anda sebutkan No.ID anda yang sudah kami berikan (tanpa No.ID ini anda tidak dapat harga member/diskon).
5. Oxy di jual di tempat yang namanya stokis, dan stokis ini tersebar di seluruh indonesia. Mengenai informasi alamat stokis di setiap daerah atau kota hanya akan kami beritahu kepada member. Informasi alamat stokis adalah rahasia dan tidak akan anda dapatkan dimanapun kecuali anda menjadi member. Kalau setelah join ternyata tidak ada stokis dekat rumah anda jaminan uang kembali 100%
6. Setelah transfer pasti akan kami berikan No.ID nya, kami bukanlah penipu. Untuk lebih meyakinkan anda, data admin website ini adalah sbb:
   
  Rahmat Hermansyah Kp.cimanong rt/03 rw/02 Ds.Karyamukti Kec. Cililin Kab.Bandung Barat pertanyaan hub 0818-097-55333

0 komentar:

Posting Komentar