TENTANG AIR MINUM OXY Air OXY (OXY Drinking Water) adalah air minum yang telah diaktifkan dan mengandung oksigen murni tinggi serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah. Oksigen (O2) merupakan kunci segala kehidupan. Kita bisa hidup beberapa hari tanpa makanan dan air, tetapi tidak dapat hidup selama 4 menit saja tanpa oksigen. Bahkan sel-sel otak kita akan mati dalam waktu 15 detik tanpa adanya oksigen. Setiap sel di dalam tubuh manusia membutuhkan oksigen untuk membelah, untuk tumbuh dan untuk tetap hidup.
 

Kesaksian

SAKIT STROKE SEMBUH
Ibu Sriyani, Banyumas, Saya menderita stroke karena ada gumpalan darah di kepala bagian belakang. Saya sudah berobat ke rumah sakit hingga selama 1 minggu saya ditangani tim dokter. Setelah keluar dari rumah sakit, saya berobat lagi ke ahli saraf hingga 3 bulan. Namun itu tidak memberikan hasil, bahkan jalan saya susah dan tangan kanan saya tidak bisa menggenggam, demikian juga leher terasa sangat kaku.

Namun setelah mengkonsumsi Oxy selama 3 bulan secara rutin dan teratur, jalan saya bisa cepat, tangan sudah bisa menggenggam dan kepala sudah tidak terasa sakit lagi.

Semuanya sudah sembuh berkat Oxy. Terima kasih ya Allah. Terima kasih Oxy!
SAKIT GINJAL DISEMBUHKAN
Bapak Wasisno S.pd, M.Hum, Batang, Saya divonis sakit ginjal dan disarankan dokter untuk segera operasi karena jika tidak segera dioperasi maka jaringan ginjal akan rusak sehingga saya harus cuci darah seminggu dua kali. Setelah saya tanya ke rumah sakit yang dirujuk tentang biaya operasinya yang sebesar 15 juta, saya tidak mampu dengan biaya sebesar itu sehingga saya putuskan untuk pengobatan tradisional saja.


Ketika bertemu dengan teman, maka saya dianjurkan untuk minum Oxy. Setelah habis 1 dus saya merasakan mujizat yang luar biasa. Ginjal saya dinyatakan bagus oleh dokter penyakit dalam, tensi saya normal, dan ambien saya juga sembuh.
HAID NORMAL & SAKIT DISEMBUHKAN
Ibu Suparmi, Magetan, Alhamdulillahirobbil'alamin. Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah menyembuhkan penyakit saya melalui Oxy, 'Si Air Ajaib' itu. Selama 30 tahun saya menderita sakit 'dilep'. Sudah banyak macam dan jenis obat dilep yang telah saya coba.=, namun sembuhnya hanya sementara. Setelah saya mengkonsumsi Oxy secara rutin dan teratur, dua bulan kemudian haid saya normal dan tidak pernah sakit lagi. Oxy telah terbukti menyehatkan dan mempercepat proses kesembuhan.

Sukses Oxy. Jayalah sepanjang masa!

PENDERITA DIABETES DISEMBUHKAN
Bapak H. Shopan, Tulungagung, Saya menderita diabetes selama 7 tahun dalam setiap dua minggu sekali harus ke dokter untuk cek kadar gula. Saya sudah minum berbagai macam obat, tapi kadar gula saya tidak kunjung turun, bahkan terus naik hingga puncaknya pernah mencapai 600.

Pada saat itu saya bertemu dengan teman saya yang menyarankan untuk mengkonsumsi Oxy. Saya pun mengikuti anjuran teman saya dan mengkonsumsi Oxy secara rutin. Baru tiga hari minum, hasilnya sangat luar biasa. Kadar gula yang dari semula 600 menjadi 343. Saya terus mengkonsumsi Oxy secara rutin dan teratur, setelah habis 3 dos kadar gula saya turun menjadi 109! Oxy memang luar biasa.

Terima kasih ya Allah untuk kesembuhan saya melalui Oxy!

PENDERITA STROKE SEMBUH
Bapak v. Aryanto, Sleman Yogya, Saya adalah seorang penderita stroke dengan tensi 210, vertigo, dan kolesterol tinggi. Saya dirawat di rumah sakit selama 6 hari dan belum ada perubahan sama sekali.

Dalam kondisi seperti itu Bp. Sri Hono dari Salatiga mengenalkan Oxy kepada saya. Setelah menkonsumsi Oxy secara rutin dan teratur selama 6 hari maka kesehatan saya sudah mulai pulih. Sekarang sudah benar-benar pulih, bahkan saya bisa naik motor hingga ke luar kota. Sekarang saya juga menjalankan Oxy, karena Oxy telah menjadi sarana kesembuhan saya.

Terima kasih Tuhan. Terima kasih Oxy!

0 komentar:

Posting Komentar